animasi

CURSOR

Rabu, 01 Mei 2019

CERITA MEMBUAT TUGAS KELOMPOK PART2

Assalamualaikum wr wb.

               Hallo semuanya!!! apa kabar? alhamdulillah sehat semua ya.
balik lagi sama sayazaenal,kali ini saya mau terusin cerita yang kemarin,ya bisa dibilang ini lanjutannya dan perkembangan tentang web e-commerce/online shop yang saya dan teman-teman saya kerjakan.

               Kemarin saya lupa ngassi tau,kami menggunakan open source untuk tampltenya yaitu dengan menggunakan opencart.Di online shop kami kali ini telah lengkap semua produk dan fitu-fitur lainnya,ya bisa di bilang sudah rampung/selesai.

               Kendala kami dalam membuatnya yaitu pada saat membuat databasenya kami cukup kesuliltan,namun berkat kerjasama tim kami yang baik kami dapat mengatasinya,nah online shop kami diberi nama ZV store,yaitu online shop yang menjual vape atau rokok elektrik jaman now yang sedang digandrungi orang dewasa dan remaja,kami menyediakan semua seputar vape.

                Buat kamu yang juga menyukai vape bisa mampir ke online shop kita nanti saya taro linknya dibawah.

                 Mungkin segitu dulu untuk kali ini jika ada yang baru lagi bakal saya tuis lagi disini sekian dan terimakasih,semoga bermanfaat.
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar