animasi

CURSOR

Rabu, 27 Maret 2019

CERITA PEMBUATAN TUGAS KELOMPOK

Assalamualaikum Wr.Wb

Hallo semua balik lagi dengan saya Muhamad Zaenal Fikri Aji,Kali ini Saya ingin menulis tentang cerita saya dan teman-teman dalam membuat OnLine Shop berbasis Web.Saya dan teman-teman saya mendapatkan tugas tentang pembuatan OnLine Shop.
Kita membagi beberapa bagian ada yang menjadi Frontend dan Backend,disini saya kebagian menjadi Backend bersama teman saya.Kami memulai kerja kelompok kami pada hari senin lalu.Kami membuatnya dengan menggunakan Xamp dan MySql untuk database.
Perkerjaan kami bisa disebut sangat premature karena kami baru mengerjakannya dan pembuatan ini membutuhkan waktu yang cukup lama dikarenakan saya dan teman-teman juga memiliki tugas lain yang tidak kalah penting,tidak kalah sulit,dan tidak kalah kelompok.Sehingga kami harus benar-benar pintar dalam membagi waktu.
Sejauh ini kami belum menemukan kendala,mungkin karna kami baru memulainya,namun kami berharap semoga kami tidak menemukan kesulitan yang begitu sulit.

Mungkin cukup sekian dulu cerita dari saya karena tugasnya juga belum jadi,tapi sudah memiliki perkembangan yang cukup baik,samapi bertemu di cerita selanjutnya,ketika sudah beres.TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA.















MUHAMAD ZAENAL
53417818
2IA08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar